Kamis, 23 Agustus 2012

Bersabar menanti [satu] september :)

Masih ingget gak ? 
Postinganku yang 
kalo enggak. 
Coba di cek lagi deh. 
Tapi kalo masih inget, 
kita lanjutkan perbincangan tentangnya. 
OKE :) 

Apa kabar pemilik mata nakal ? Bagaimana keadaanmu sekarang ? Apakah kamu masih ingat tanggal 4 Agustus 2012 lalu ? Saat pengambilan almamater kampus. Apakah kamu masih mengingatnya ? Apakah kamu masih ingat, tatapan brutalmu yang begitu liar mencuri pandangannya kearahku ? 

Ah sudah lah, mungkin kamu anggap tatapan itu tatapan yang tak penting. Seperti yang di utarakan semua laki laki. Memandang wanita dengan begitu dalam kemudian melupakannya. Apakah kamu seperti itu ? Semoga saja kamu tidak sampai berfikir begitu. Itu adalah fikiran untuk laki laki jahat. Kamu bukan laki-laki jahat kan ?

Sudah berapa hari aku dan kamu tidak berjumpa ? Sudah hampir 20 hari tak kulihat tatapan matamu. Apa kamu merindukanku ? Tapi sungguh, Tuhan begitu ingin aku mengingat tiap sudut wajahmu. Berulangkali wajahmu tergambar jelas dalam mimpi kecilku. Walau dalam mimpi, kita tak sempat berbicara tapi matamu selalu berkata cinta. Dasar laki-laki !

Tuhan menggambarkan wajahmu dalam mimpiku dengan segala keramahan senyummu. MANIS. Sering aku terlupa dengan sosok yang asing, tapi kamu seolah tampak tak asing. Hingga wajahmu terus menerus melekat dalam ingatan. Walau sudah 20 hari yang lalu kita tidak bertemu, tapi setiap sudut garis yang terbentuk dalam wajahmu masih ku ingat jelas.

Kira kira Tuhan kirimkan hal yang sama tidak yaaa kepadamu ? Sebuah mimpi yang mengingatkanmu tentang aku ? Tentang tatapan matamu yang menjurus ke arahku ! Semoga saja IYA. Karena Tuhan begitu adil !

Kira kira masih adakah jerawat yang berada di pelipis mata kananmu itu ? Atau mungkin lebih banyak ? Banyak, karena rasa rinduku yang tertahan karena keadaan. Keadaan yang mengharuskan kita untuk bersabar menunggu 1 September esok !

Kita baru akan di pertemukan nanti, saat acara Kampus. Di daerah Cilandak, Jakarta Selatan. Semoga kamu bisa bersabar sedikit untuk menatapku lagi. Aku sudah tidak sabar untuk menunggu 1 september esok ! Aku begitu ingin bertemu dengan tatapan brutalmu. Sungguh aku merindukannya.

Aku sungguh tidak peduli jika tatapan itu kamu berikan untuk semua wanita selain aku. Setidaknya sempat menjadi daftar tatapan brutal mu itu aku sudah bahagia.

Semoga kita berjodoh untuk bertemu dan melakukan dialog kecil. Agar suatu saat kita menjadi teman baik, walau sebenarnya inginku lebih dari sekedar teman dalam hidupmu. Maaf jika aku terlalu cepat memiliki perasaan itu... tapi tak di gubrispun aku tak masalah :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Rediska Amaliawati Blogger Template by Ipietoon Blogger Template